Popular Post

ASROSHARE

ELEARNING

Written By Unknown on Friday 31 October 2014 | 12:08

masasep : Privacy policy ( Bhasa Inggris ) atau Kebijakan Privasi adalah sebuah halaman website yang berisi tentang ketentuan ketentuan tertulis dari website atau blog tersebut (*2014),

Privacy Policy juga salah satu halaman yang diperlukan dari suatu blog atau website bagi anda yang ingin serius dalam menekuni dari sebuah blog atau website.

lalu, pentingkah halaman Privacy Policy? menurut masasep sih sangat penting. Loh kok penting? Privacy policy ini salah satu halaman penting karena khusus bagi kamu yang ingin mendaftarkan blog atau websitenya pada Google Adsense atau iklan PPC lain. Dikarenakan Privacy Policy ini akan dibaca oleh Orang yang memeriksa Website atau Blog yang didaftarkan oleh anda.

Tidak hanya halaman atau page Privacy Policy saja yang penting, melainkan halaman About, Contact , Disclaimer ,dll jg sama pentingnya. tidak usah khawatir , masasep sudah menyiapkan cara membuat itu semua :



Lalu bagaimana cara membuat privacy policy?
berikut adalah cara paling mudah membuat privacy policy : 


1. masuk ke halama http://www.privacypolicyonline.com/ kemudian isi kolom yang ada, kurang lebih seperti gambar di bawah ini :


privacy policy


2. langsung saja klik Generate HTML 
3. copy hasilnya dengan cara diblock atau klik Higlight Text
4. buat page di blog kamu. Pages - New page -pilih mode HTML . paste / sisipkan di situ.dan jangan lupa kasih titlenya privacy policy. kemudian Publish

hasilnya akan seperi : privacy policy

Demikian cara paling mudah membuat privacy policy. semoga bermanfaat bagi pembaca..



0 comments:

Post a Comment

ALL IN MASASEP© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com